Altcoin Curi Panggung Saat Bitcoin Rebound ke Harga $ 44 Ribu

RCI - Rumah Crypto Indonesia > Berita Crypto > Altcoin Curi Panggung Saat Bitcoin Rebound ke Harga $ 44 Ribu

Bitcoin rebound ke harga $ 44 ribu setelah tiga hari sebelumnya terperosok ke harga di bawah $ 40 ribu. Titik harga ini sangat positif bagi pergerakan harga BTC ke depan. Apabila mampu bertahan dan melanjutkan rally, kemungkinan besar BTC akan meneruskan tren bullish.

Pergerakan harga BTC ini sangat berdampak pada performa altcoin. Sejumlah altcoin rebound hingga 30% dalam 24 jam terakhir. Aset kripto seperti COTI, AVAX, ALGO, dan LUNA mampu menembus resistensinya pada perdagangan Kamis, 23 September 2021.

Baca JugaAnalisis Harga BNB, Akankah Tembus Harga $500?

LUNA dan COTI memimpin rombongan altcoin yang naik panggung dengan total kenaikan harga yang signifikan. LUNA terapresiasi 29% dalam 24 jam terakhir, sedangkan COTI melonjak 28,4% pada periode yang sama.

Baca JugaTwitter Luncurkan Fitur Tip dengan Bitcoin

Pemulihan pasar dan harga Bitcoin saat ini sangat dipengaruhi oleh sikap Evergrande yang telah memberi tahu investor bahwa ia akan melakukan pembayaran tepat waktu atas utangnya.

Efek Evergrande ini sebelumnya sangat mempengaruhi kondisi pasar tiga hari ke belakang. Selain itu isu kebijakan tapering dari Bank Sentral AS The Fed cukup membuat investor memasang kuda-kuda sehingga mempengaruhi kondisi pasar.

sumber.

The post Altcoin Curi Panggung Saat Bitcoin Rebound ke Harga $ 44 Ribu appeared first on Tokocrypto News.

Go to Source
Author: Portal Kripto

RCI Token

RCI is a community token based on TRC20, that accelerating Blockchain literacy, inclusion and adoption towards real life use cases and application.

Trade $RCI on JustSwap & Bololex Market

Smart Contract Address (TRC-20) :
TL58C1nVAL8yxtvPX5vadVPdkidYXtdrXc

Recent News

Associated Press Bakal Jadi Node Chainlink (LINK)
October 23, 2021By
Bos Ripple Jumawa: Kami Akan Ambil Alih Posisi Ether (ETH)
October 23, 2021By
Game Kripto dan NFT Terbaik Dengan Berbagai Hadiah
October 23, 2021By

Related Posts