Twitter: Tim akan Fokus pada Crypto, dApps, NFT dan Teknologi Blockchain

RCI - Rumah Crypto Indonesia > Berita Crypto > Twitter: Tim akan Fokus pada Crypto, dApps, NFT dan Teknologi Blockchain

Salah satu pendukung garis keras crypto, Jack Dorsey, tampak semakin berfokus pada teknologi crypto dan blockchain melalui salah satu perusahaannya, Twitter.

Diketahui, Twitter bertekad untuk meningkatkan industri teknologi terdesentralisasi dan telah menciptakan tim crypto khusus yang berfokus pada pengembangan solusi untuk crypto, dApps dan DeFi.

Insinyur Tess Rinearson akan memimpin tim. Sebelum bergabung dengan Twitter, Tess terlibat dalam pengembangan Tendermint Core, juga bekerja dengan Chain.com, Interchain Foundation, dan Cosmos.

Baca jugaETH Dibakar, Bagaimana Harga Selanjutnya Untuk Ethereum?

Seperti yang dijelaskan Tess Rinearson dalam sebuah utas, tim akan bekerja di bidang cryptocurrency, blockchain dan teknologi terdesentralisasi lainnya untuk menciptakan solusi yang tidak selalu terkait dengan domain keuangan.

Tim berharap untuk menyempurnakan platform pemberian tip Bitcoin dan layanan bukti identitas yang diumumkan melalui NFT.

Lebih jauh lagi, Rinearson berencana untuk bekerja pada dukungan untuk dApps dan solusi berorientasi identitas lainnya, kepemilikan aset dan pembangunan komunitas.

Di bawah nama “Twitter Crypto,” tim akan bertanggung jawab untuk menangani semua yang terkait dengan Web 3.0, dan meskipun tidak ada daftar pekerjaan. Tess telah membuka DM-nya untuk siapa saja yang tertarik untuk berpartisipasi dalam proyek untuk melamar.

Twitter mungkin adalah jejaring sosial paling ramah kripto di luar sana. Filosofi perusahaan sejalan dengan visi CEO Jack Dorsey bahwa Bitcoin dapat menjadi mata uang internet dan teknologi blockchain dapat merevolusi masa depan umat manusia.

Baca jugaGame Blockchain Solana Siap-Siap Terima US$100 Juta

Untuk mendorong pengembangan teknologi ini. Baru-baru ini Twitter telah menerapkan fungsionalitas untuk mengirim dan menerima tip dalam Bitcoin melalui Lightning Network. Inisiatif ini menempatkan Bitcoin di liga yang sama dengan bentuk pembayaran lainnya seperti Cash App, Patreon dan Venmo.

Selain itu, Dorsey juga meluncurkan inisiatif Bluesky, yang berfokus pada desentralisasi jaringan sosial.

Jack Dorsey membayangkan masa depan di mana pengguna dapat memilih apa yang mereka lihat di jejaring sosial dengan memilih algoritme rekomendasi favorit mereka, daripada mengandalkan satu perusahaan untuk mengendalikannya.

Idenya sudah dikembangkan sejak 2019 tetapi belum diimplementasikan. Jika berhasil, Bluesky dapat menjadikan dirinya sebagai contoh jaringan sosial yang sukses secara global.

sumber.

The post Twitter: Tim akan Fokus pada Crypto, dApps, NFT dan Teknologi Blockchain appeared first on Tokocrypto News.

Go to Source
Author: Cryptoharian

RCI Token

RCI is a community token based on TRC20, that accelerating Blockchain literacy, inclusion and adoption towards real life use cases and application.

Trade $RCI on JustSwap & Bololex Market

Smart Contract Address (TRC-20) :
TL58C1nVAL8yxtvPX5vadVPdkidYXtdrXc

Recent News

Keluar dari Koreksi, Reli Harga Tezos Naik 50%
December 8, 2021By
Tokocrypto Dukung Djakarta Warehouse Project Virtual, Dorong Adopsi Kripto & NFT Menjadi Lifestyle Generasi Muda
December 8, 2021By
Ubisoft Masuk NFT dan Metaverse, Pakai Blockchain Tezos (XTZ)
December 8, 2021By

Related Posts