Token Chiliz Naik 170% Setelah Luncurkan NFT

RCI - Rumah Crypto Indonesia > Berita Crypto > Token Chiliz Naik 170% Setelah Luncurkan NFT

Peluncuran NFT dalam live game serta diimbangi dengan ekosistem yang tengah berkembang pesat, berhasil mendorong token Chiliz memamerkan harga memukau dengan kenaikan 170%.

Chiliz (CHZ) sendiri merupakan aset kripto popular yang dibuat khusus untuk olahraga dan dunia hiburan.

Menurut data yang dilansir oleh TradingView, sejak mencapai level terendah di harga $0,243 pada 29 September, harga CHZ berhasil keluar dari zona tersebut dan melonjak 170% ke level tertinggi harian dengan harga $0,527.

Pada saat penulisan, token CHZ telah bernilai $0.573

Grafik Harga Token Chiliz

Lantas, mengapa token Chiliz bisa alami perkembangan pesat dan menyelamatkannya dari zona harga yang rendah? Berikut faktor meningkatnya fundamental CHZ.

Meluncurkan NFT dalam Live Game

Inovasi yang mempengaruhi harga Chiliz paling signifikan, dan membuatnya memulai reli saat ini adalah peluncuran NFT dalam live game pertamanya.

NFT tersebut diluncurkan dalam platform yang berlangsung di pertandingan A.C. Milan melawan A.S. Roma.

Cara kerjanya adalah, NFT baru akan dicetak ketika momen-momen penting sedang terjadi dalam pertandingan.

Momen tersebut kemudian dimasukkan ke dalam wallet dari fan token holders yang melakukan prediksi pertandingan dengan benar.

Setelah Chiliz mengumumkan bagaimana mereke mendistribusikan NFT dengan metode yang baru, pernyataan itu langsung disambut baik oleh pengguna.

Token CHZ langsung alami lonjakan permintaan token yang tak henti-hentinya meningkat, bahkan hingga saat ini.

Baca jugaBos Solana Labs Sebut Koin SOL bukan Ethereum Killer

CHZ Bersama Dukungannya

Alasan lain yang membantu momentum CHZ antara lain, penambahan daftar bursa baru bernama eToro, serta fan token yang berhasil dirilis untuk klub besar seperti São Paulo FC, AC Milan, hingga Manchester City.

Selain itu, Binance juga memungkinkan penggemar mendapatkan token dari tim favorit mereka. Dengan syarat, mereka harus mempertaruhkan Binance Coin (BNB), Binance USD (BUSD), atau bisa juga dengan CH.

Tak lama dari twet tersebut, OKEx mengumumkan bahwa mereka akan ikut mendukung token CHZ. OKEx tertarik dengan bursa eToro yang ada dalam ekosistem.

Baca jugaSolana dan Reddit akan Kembangkan Proyek Media Sosial Terdesentralisasi

Memperluas Ekosistem

Perluasan ekosistem adalah faktor lainnya yang memperkuat fundamental CHZ.

Belum lama ini, Chiliz bersama Socios juga meluncurkan kemitraan dengan Kraft Sports and Entertainment.

Nantinya, National Football League (NFL) New England Patriots and Major League Soccer (MLS), serta New England Revolution akan bergabung dengan ekosistem.

Kemitraan tersebut bertujuan agar protokol memiliki pandangan yang berbeda serta bisa mencakup semua liga olahraga utama.

Menurut data VORTECS yang dilansir dari Cointelegraph Markets Pro, Token CHZ mulai mendeteksi prospek bullish sejak 28 Oktober, sebelum kenaikan harga baru-baru ini.

Skor VORTECS tersebut sudah mencangkup perbandingan algoritma dari kondisi pasar historis, yang saat ini berasal dari kombinasi sentimen pasar, volume perdagangan, pergerakan harga terkini, serta aktivitas Twitter-nya.

Seperti yang terlihat pada grafik, Skor VORTECS untuk CHZ mulai meningkat pada 27 Oktober dan mencapai tertingginya pada 28 Oktober, ketika harganya alami peningkatan sebesar 125% selama dua minggu berikutnya.

sumber.

The post Token Chiliz Naik 170% Setelah Luncurkan NFT appeared first on Tokocrypto News.

Go to Source
Author: Coinvestasi

RCI Token

RCI is a community token based on TRC20, that accelerating Blockchain literacy, inclusion and adoption towards real life use cases and application.

Trade $RCI on JustSwap & Bololex Market

Smart Contract Address (TRC-20) :
TL58C1nVAL8yxtvPX5vadVPdkidYXtdrXc

Recent News

Keluar dari Koreksi, Reli Harga Tezos Naik 50%
December 8, 2021By
Tokocrypto Dukung Djakarta Warehouse Project Virtual, Dorong Adopsi Kripto & NFT Menjadi Lifestyle Generasi Muda
December 8, 2021By
Ubisoft Masuk NFT dan Metaverse, Pakai Blockchain Tezos (XTZ)
December 8, 2021By

Related Posts